Liga Inggris

Hasil Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Burnley, Gareth Bale Mengamuk

Minggu, 28 Februari 2021 22:52 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Tottenham
Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan telak atas Burnley dengan brace yang Gareth Bale cetak dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-26. Copyright: © Tottenham
Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan telak atas Burnley dengan brace yang Gareth Bale cetak dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-26.

INDOSPORT.COM – Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan telak atas Burnley dengan brace yang Gareth Bale cetak dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-26.

Laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-26 antara Tottenham Hotspur vs Burnley yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium pada hari Minggu (28/02/2021) pukul 21.00 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

Tottenham Hotspur yang bermain sebagai tuan rumah langsung tampil ngegas dan berusaha untuk mencuri keunggulan terlebih dahulu.

Hasilnya Gareth Bale memecah kebuntuan Tottenham lewat gol cepatnya di menit ke-2 setelah dengan sempurna berhasil memanfaatkan umpan matang dari Son Heung-Min.

Tak puas dengan keunggulan 1 gol, anak-anak asuhan Jose Mourinho masih terus menggempur pertahanan solid yang dibangun oleh Burnley.

Hasilnya Harry Kane berhasil menambah keunggulan Tottenham di menit ke-15. Sepakan kerasnya gagal dihalau oleh Nick Pope dan menghujam deras ke jala gawang Burnley.

Selang 16 menit kemudian, Tottenham kembali menambah keunggulan mereka usai tendangan jarak dekat Lucas Moura membuat Pope lagi-lagi harus memungut bola dari jala gawangnya.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, skor 3-0 untuk Tottenham Hotspur masih terus bertahan. Gol cepat Gareth Bale (2’) yang dilengkapi dengan gol dari Harry Kane (15’) dan Lucas Moura (31’) berhasil membuat The Lilywhites memimpin di paruh pertama pertandingan ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%