Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Italia Hellas Verona vs Juventus: 3 Poin Milik Ronaldo Dirampok

Minggu, 28 Februari 2021 04:40 WIB
Editor: Coro Mountana
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Hasil Pertandingan Serie A Italia Hellas Verona vs Juventus: 3 Poin Ronaldo Dirampok Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Hasil Pertandingan Serie A Italia Hellas Verona vs Juventus: 3 Poin Ronaldo Dirampok

INDOSPORT.COM – Juventus di luar dugaan mengalami kesialan dengan ditahan imbang oleh Hellas Verona dalam lanjutan Serie A Italia pada Minggu (28/02/21) dini hari WIB.

Bertanding di Marcantonio Bentegodi, Juventus sejatinya sudah sempat unggul melalui Cristiano Ronaldo. Akan tetapi 3 poin yang akan diserahkan Ronaldo pada Juventus ternyata dirampok oleh Hellas Verona sehingga laga dipaksa berakhir imbang 1-1.

Babak Pertama

Sejak awal babak pertama, Hellas Verona sukses mengejutkan Juventus lewat peluang emas Faraoni. Beruntung Szczesny berhasil melakukan sentuhan tipis untuk menyelamatkan gawang Juventus dari ancaman kebobolan cepat.

Selepas itu, nyaris tidak ada peluang emas bagi kedua tim, justru pertandingan jadi menjurus kasar. Setidaknya 3 kartu kuning dikeluarkan wasit untuk babak pertama.

2 untuk Juventus dan 1 diberikan kepada Hellas Verona. Dari Juventus ada Aaron Ramsey dan Matthijs de Ligt yang menerima kartu kuning setelah melakukan pelanggaran keras.

Juventus sejatinya terus mencoba membongkar pertahanan Hellas Verona yang pada akhirnya lebih banyak bertahan. Tapi sayang hingga babak pertama berakhir, skor tetap 0-0 untuk kedua tim.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
67%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%