Liga Italia

Suning Group Belum Akan Jual Inter Milan Jika Hal Ini Belum Terpenuhi

Minggu, 28 Februari 2021 05:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© Football Italia
Steven Zhang (kiri) dan ayahnya, pemilik Sunning Group, yang menjabat sebagai presiden Inter Milan. Copyright: © Football Italia
Steven Zhang (kiri) dan ayahnya, pemilik Sunning Group, yang menjabat sebagai presiden Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Suning Group baru-baru ini melalui Steven Zhang memberikan sinyal kalau mereka belum akan menjual Inter Milan jika hal ini belum terpenuhi.

Suning Group, seperti yang kita tahu merupakan pemegang saham mayoritas Inter Milan sejak Juni 2016. Menurut Tuttosport, Suning Group selama memimpin Inter Milan, menginvestasikan biaya sebesar 712 juta euro dalam waktu 5 tahun.

Angka itu tidak termasuk 375 juta euro dalam bentuk hutang yang tentu harus dibayarkan oleh Suning Group juga. Sedangkan Suning Group melalui Zhang Jindong selaku pemilik terang-terangan mengambil sikap tak sanggup menyuntikan dana untuk Inter Milan lagi.

Inilah yang menjadi penyebab mengapa Zhang Jindong ingin Suning Group segera menjual Inter Milan. Hal ini perlu dilakukan sebelum Suning Group mengalami kesulitan keuangan akibat masih mengelola Inter Milan.

Akan tetapi, baru-baru ini, presiden Inter Milan sekaligus anak dari Zhang Jindong, yaitu Steven Zhang, mengakui kalau ia ingin sedikit menunda rencana itu. Steven Zhang ingin Inter Milan belum akan dijual sebelum hal yang ia inginkan terpenuhi.

Selain keinginan Suning Group yang ingin mendapatkan untung lebih dari 1 miliar euro terpenuhi untuk menutup biaya sudah mengelola Inter Milan, ada hal yang diinginkan Steven Zhang. Hal apakah itu sampai membuat Steven Zhang belum ingin menjual Inter Milan?

IDS Emoticon Suka
Suka
44%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
11%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%