Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris: Man United Apes, Chelsea dan Liverpool Kian Dekati 4 Besar

Senin, 1 Maret 2021 08:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut ini klasemen sementara Liga Inggris pekan ke-26 per hari ini, Senin (01/03/21). Chelsea dan Liverpool kian mendekati empat besar. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut ini klasemen sementara Liga Inggris pekan ke-26 per hari ini, Senin (01/03/21). Chelsea dan Liverpool kian mendekati empat besar.

INDOSPORT.COM – Berikut ini klasemen sementara Liga Inggris pekan ke-26 per hari ini, Senin (01/03/21). Chelsea dan Liverpool kian mendekati empat besar.  

Liga Inggris musim2020-2021 hingga pekan ke-26 semakin memperlihatkan persaingan sengit antara empat tim papan atas, di antaranya Manchester United, Chelsea dan Liverpool.

Manchester United masih gagal mengejar posisi Man City yang berada di puncak dengan hanya mampu meraih satu poin saja dalam laga terakhir mereka.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer baru saja bermaim imbang tanpa gol alias 0-0 saat melawat ke markas Chelsea di Stamford Bridge pada hari Minggu malam WIB kemarin.

Dengan hasil berimbang ini, Setan Merah masih tertahan di posisi kedua dengan masih terpaut jarak 12 angka dari rival sekota mereka, The Citizens. Parahnya, posisinya itu terancam tergusur oleh Leicester yang ada di posisi ketiga dengan selisih satu poin.

Leicester berpeluang merebut posisi Man United tersebut apabila mereka menang di laga berikutnya, yakni saat menghadapi Burnley pada hari Kamis (04/03/21) dini hari WIB.

Dengan begitu, perebutan empat besar pun semakin berlangsung sengit. Setidaknya, ada Chelsea dan Liverpool yang juga siap memperebutkan posisi tersebut.

Chelsea, usai bermain imbang melawan Man United, harus puas di peringkat kelima dengan selisih satu angka dari West Ham yang ada di posisi keempat.  Chelsea saat ini mengantongi 44 poin.

Sementara Liverpool yang baru saja menikmati kemenangan dua gol tanpa balas melawan Sheffield United naik ke posisi keenam dengan raiha 43 poin.

Tottenham yang juga menang besar 4-0 atas Burnley mampu merangsek ke posisi ke delapan dengan 39 poin, dengan terpaut satu angka dari Everrton yang berada di atas mereka.