Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris: Manchester City vs Wolves, Kokohkan Posisi Puncak

Senin, 1 Maret 2021 14:40 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Manchester City
Prediksi Liga Inggris: Manchester City vs Wolves, Kokohkan Posisi Puncak. Copyright: © Manchester City
Prediksi Liga Inggris: Manchester City vs Wolves, Kokohkan Posisi Puncak.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan ke-27 Liga Inggris musim 2020-2021 antara Manchester City vs Wolverhampton Wanderers (Wolves).

Pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Wolves bakal tersaji di Stadion Etihad pada Rabu (3/3/2021) pukul 03.00 dini hari WIB mendatang.

Bermain di kandang sendiri membuat Manchester City memiliki kans memenangkan pertandingan. Apalagi lawan yang mereka hadapi kini terjebak di urutan ke-12 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 34 poin ari 26 laga.

The Citizen kini masih menjadi pemuncak klasemen dengan koleksi 62 poin dari 26 pertandingan. Mereka memiliki selisih 12 poin dari penghuni urutan kedua yakni Manchester United.

Menjamu Wolves, Pasukan Pep Guardiola mengincar 15 kali kemenangan beruntun di kompetisi Liga Inggris. Di laga terakhir mereka sukses membungkam West Ham United dengan skor tipis 2-1.

Meski diuntungkan bisa mengatasi Wolves, Kevin De Bruyne juga tidak boleh menganggap enteng calon lawannya. Wolves juga sedang dalam performa gemilang meski masih terjebak di papan tengah.

Pasukan Nuno Espirito Santo tercatat belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris. Agar bisa mengatasi Manchester City, Wolves wajib memperkuat lini pertahanan dan serangan.

Pasalnya Manchester City merupakan tim yang kuat di segala lini. Apalagi kini The Citizen telah mecetak total 52 gol dari 26 pertandingan dan baru kebobolan 16 kali.