Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Leicester City vs Arsenal: The Gunners Pesta Gol

Minggu, 28 Februari 2021 21:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter @Arsenal
Nicolas Pepe mencetak gol di laga Liga Inggris Leicester vs Arsenal. Copyright: © Twitter @Arsenal
Nicolas Pepe mencetak gol di laga Liga Inggris Leicester vs Arsenal.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan ke-26 kompetisi Liga Inggris 2020-2021 antara tuan rumah Leicester City vs Arsenal.

Pertandingan Liga Inggris antara Leicester City vs Arsenal baru saja selesai tersaji di Stadion King Power pada Minggu (28/02/21) malam WIB.

Sempat tertinggal lebih dulu, Arsenal akhirnya berhasil melakukan comeback. Tim asuhan Mikel Arteta sukses mempermalukan tuan rumah Leicester City dengan skor 3-1.

Jalannya pertandingan:

Pada menit-menit awal, kedua tim masih saling bermain dengan hati-hati. Namun The Gunners dikagetkan dengan tusukan Youri Tielemans pada menit tujuh yang membuat Leicester City unggul 1-0.

Tertinggal dengan gol cepat membuat Arsenal langsung memanas dan melakukan beberapa tekanan. Setelah terus melakukan tekanan, akhirnya Arsena mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-39 lewat gol dari David Luiz.

Dewi fortuna kembali memihak kepada tim tamu setelah wasit bernama Paul Tierney memberikan hadiah penalti pada menit ke-45+2. Penalti diberikan untuk pasukan Mikel Arteta setelah Wilfred Ndidi tertangkap basah melakukan handball.

Alexandre Lacazette yang menjadi eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencetak gol. Arsenal berhasil unggul 2-1 hingga wasit meniupkan peluit akhir babak pertama.

Pada babak kedua, pertandingan semakin memanas. Arsenal akhirnya mampu memperbesar keunggulan menjadi 3-1 lewat gol dari Nicplas Pepe.

Leicester City yang tidak ingin malu di kandang terus menerus melancarkan tekanan ke jantung pertahanan Arsenal yang dijaga oleh dua bek tengah, David Luiz dan Pablo Mari.

Namun beruntung bagi Arsenal karena tidak ada lagi gol yang berhasil tercipta hingga babak kedua selesai. Kemenangan atas Leicester City membuat Arsenal berhasil naik ke posisi keembilan klasemen Liga Inggris dengan koleksi 37 poin dari 26 laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%