Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris: Harry Kane Ancam Bruno Fernandes

Senin, 1 Maret 2021 08:57 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut ini top skor Liga Inggris hingga pekan ke-26 per hari ini, Senin (01/03/21) di mana bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, siap mengancam posisi Bruno Fernandes.

Liga Inggris musim2020-2021 hingga pekan ke-26 semakin memperlihatkan persaingan sengit antara empat tim papan atas. Sejumlah pemainnya pun juga semakin memperlihatkan keganasannya di dalam mencetak gol.

Memasuki pekan ke-26, persaingan untuk menjadi top skor Liga Inggris juga semakin memanas. Namun, posisi puncak sendiri masih dikuasai oleh bintang Liverpool, Mohamed Salah dengan 17 gol nya sejauh ini.

Sementara di tempat kedua, masih ada playmaker Manchester United, Bruno Fernandes yang mengoleksi 15 gol. Namun, dengan Fernandes dibayangi penyakit tak bisa mencetak gol melawan tim hebat, posisinya pun jadi terancam.

Ya. Fernandes gagal memberikan dampak untuk Setan Merah saat tampil melawan Chelsea. Bermain di Stamford Bridge, kedua tim yang bermain saling adu serangan hanya puas berbagi satu poin imbang (0-0).

Sementara itu, di pertandingan lainnya, yakni Tottenham vs Brunley, striker The Spurs, Harry Kane, mampu menambah koleksi golnya saat mencetak satu gol untuk kemenangan timnya   4-0.

Dengan torehannya ini, Harry Kane pun siap mengancam posisi Fernandes yang berada di tempat kedua. Saat ini Harry Kane mengoleksi 14 gol dan berpotensi bertambah bila dia mencetak gol di laga berikutnya.

Daftar top skor di peringkat ketiga dan selanjutnya tidak jauh berubah dari pekan sebelumnya. Bomber Everton Dominic Calvert-Lewin masih mengoleksi 13 gol, di mana dia bersaing ketat dengan Son Heung Min dan Patrick Bamford.