Bola Internasional

Rekap Liga Elite Eropa: Tottenham Menang Besar, Duo Milan Bernasib Sama

Senin, 1 Maret 2021 05:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Tottenham
Berikut adalah rekap hasil pertandingan liga-liga elite Eropa di mana Tottenham Hotspur meraih kemenangan besar dan duo Milan bernasib sama. Copyright: © Tottenham
Berikut adalah rekap hasil pertandingan liga-liga elite Eropa di mana Tottenham Hotspur meraih kemenangan besar dan duo Milan bernasib sama.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah rekap hasil pertandingan liga-liga elite Eropa di mana Tottenham Hotspur meraih kemenangan besar dan duo Milan bernasib sama.

Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan telak 4-0 atas Burnley dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-26. Dalam laga tersebut, Gareth Bale tampil sebagai bintang dengan 2 gol dan 1 assist yang dicetaknya.

Di sisi lain Arsenal dan Liverpool sama-sama berhasil mendulang 3 poin penuh sementara Chelsea serta Manchester United harus puas berbagi angka.

Laga antara Chelsea vs Manchester United yang bertajuk big match super sunday ini tak ubahnya laga amal yang membosankan. Kedua tim terlalu berhati-hati dan membuat jalannya pertandingan menjadi cukup membosankan.

Menyeberang ke Serie A Italia di mana duo Milan yakni AC Milan dan Inter Milan sama-sama berhasil meraih kemenangan penting demi ambisi mereka untuk bisa meraih scudetto musim ini.

Inter Milan berhasil membantai Genoa dengan skor 3-0 sementara AC Milan hanya mampu meraih kemenangan tipis atas AS Roma dengan skor akhir 2-1.

Kemenangan tipis yang diperoleh AC Milan itu harus diraih dengan susah payah. Dua gol mereka di paruh pertama bahkan harus dianulir karena dianggap offside.