Liga Italia

Hasil Serie A Italia AS Roma vs AC Milan: Rossoneri Putus Hasil Negatif

Senin, 1 Maret 2021 04:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© AC Milan
AC Milan berhasil meraih kemenangan dramatis atas AS Roma dengan 3 gol yang sempat dianulir dalam laga lanjutan Serie A Italia giornata ke-24. Copyright: © AC Milan
AC Milan berhasil meraih kemenangan dramatis atas AS Roma dengan 3 gol yang sempat dianulir dalam laga lanjutan Serie A Italia giornata ke-24.

INDOSPORT.COMAC Milan berhasil meraih kemenangan dramatis atas AS Roma dengan 3 gol yang sempat dianulir dalam laga lanjutan Serie A Italia giornata ke-24.

Laga lanjutan Serie A Italia giornata ke-24 antara AS Roma vs AC Milan yang digelar di Stadio Olimpico pada hari Senin (01/03/2021) pukul 02.45 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

AC Milan sebagai tim tamu langsung tampil agresif. Fikayo Tomori hampir saja mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-2 andaikata golnya tidak dianulir karena offside.

Selang 6 menit kemudian, giliran Zlatan Ibrahimovic hampir saja membuka keunggulan bagi AC Milan. Sayangnya wasit mengganggap jika bomber veteran itu berada dalam posisi offside terlebih dahulu ketika menerima umpan dari Ante Rebic.

Di menit ke-28, giliran AS Roma merasakan pahitnya gol yang dianulir karena offside. Gol Henrikh Mkhitaryan dianggap tidak sah karena ada pelanggaran yang tercipta lebih dulu.

Gempuran demi gempuran AC Milan masih gagal menembus pertahanan AS Roma yang entah kenapa pada laga kali ini terlihat sangat rentan.

Usaha AC Milan membuahkan hasilnya ketika pada VAR memutuskan jika Theo Hernandez terbukti dijatuhkan oleh Fazio di dalam kotak penalti AS Roma.

Franck Kessie yang dipercaya menjadi algojo berhasil menuntaskan tugasnya dengan sangat baik. Dengan tenang, bola tendangannya gagal dihalau oleh Pau Lopez.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, skor 0-1 untuk AC MIlan masih terus bertahan. Eksekusi penalti Franck Kessie (43’ P) berhasil membuat Rossoneri memimpin di paruh pertama pertandingan ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%