Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia AS Roma vs AC Milan: Dua Misi Berbeda

Sabtu, 27 Februari 2021 21:12 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-24 Serie A Liga Italia 2020-2021 menampilkan super big match antara AS Roma vs AC Milan di Stadion Olimpico. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-24 Serie A Liga Italia 2020-2021 menampilkan super big match antara AS Roma vs AC Milan di Stadion Olimpico.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan ke-24 Serie A Liga Italia 2020-2021 menampilkan super Big Match antara AS Roma vs AC Milan di Stadion Olimpico, Senin (01/03/21) pukul 02.45 dini hari WIB.

Pertandingan pekan ke-24 Serie A Italia akan menampilkan dua pelakon grande partita yang sama-sama punya hasrat yang sama untuk mengudeta. AS Roma ingin menggeser Juventus di peringkat ketiga klasemen Serie A Italia, sementara AC Milan ingin menggeser Inter Milan.

AC Milan yang saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara Serie A Italia dengan 49 poin berjarak 4 poin dengan Inter Milan yang berada di pucuk klasemen dengan 53 poin, tentunya ingin memangkas margin poin untuk menjaga asa meraih Scudetto musim ini.

Sementara AS Roma memiliki misi berbea, di mana Serigala Ibukota ingin mengukuhkan posisi empat besar dan berusaha menggusur Juventus yang menempati peringkat ketiga klasemen sementara Serie A Italia.

Namun harus diakui bahwa kondisi tim asuhan Stefano Pioli sedang tidak baik-baik saja setelah dipermak 0-3 oleh Inter Milan pekan lalu. Sementara AS Roma bermain imbang 0-0 dalam lawatannya ke markas Benevento.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, AS Roma dan AC Milan sama-sama berbagi poin, setelah kedua tim bermain imbang dengan skor 3-3, di mana gol masing-masing dilesakkan oleh Zlatan Ibrahimovic (2', 79'-penalti) dan Alexis Saelemaekers (47') dari kubu Milan, dan  Edin Dzeko (14'), Jordan Veretout (71'-penalti), dan Marash Kumbulla (84') dari kubu Roma.

Lantas, di pertemuan kedua kali ini apakah AS Roma dan AC Milan akan kembali berbagi angka? Atau malah Serigala Ibukota yang berhasil menuntaskan misinya? Atau mungkin AC Milan yang berhasil mencuri poin untuk menjaga asa meraih scudetto di Serie A Italia?

Prediksi Susunan Pemain

AS Roma (3-4-2-1): Pau Lopez (GK); Gianluca Mancini, Federico Fazio, Bryan Cristante; Rick Karsdorp, Jordan Veretout, Lorenzo Pellegrini, Leonardo Spinazzola; Henrikh Mkhitaryan, Stephan El Shaarawy, Borja Mayoral

AC Milan (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma (GK); Davide Calabria, Alessio Romagnoli, Simon Kjaer, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Frank Kessie; Rafael Leao, Rade Krunic, Alexis Saelemaekers; Zlatan Ibrahimovic.