Liga Europa

3 Duel Kunci Antarpemain yang Wajib Ditunggu di Laga Manchester United vs AC Milan

Sabtu, 27 Februari 2021 12:55 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Marco Luzzani/Getty Images
Manchester United akan bertemu AC Milan di 16 besar Liga Europa. Berikut ini 3 duel antarpemain yang wajib ditunggu di laga yang akan digelar bulan depan itu. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Manchester United akan bertemu AC Milan di 16 besar Liga Europa. Berikut ini 3 duel antarpemain yang wajib ditunggu di laga yang akan digelar bulan depan itu.

INDOSPORT.COM – Manchester United akan bertemu AC Milan di 16 besar Liga Europa. Berikut ini 3 duel antarpemain yang wajib ditunggu di laga yang akan digelar bulan depan itu.

UEFA telah menggelar undian untuk babak 16 besar Liga Europa 2020/2021, Jumat (26/02/21) malam WIB . Sorotan pun kemudian tertuju pada salah satu pertandingan yang layak disebut sebagai final kepagian antara Manchester United vs AC Milan.

Digadang sebagai 2 tim kandidat terkuat menjadi juara, Setan Merah dan Rossoneri akhirnya sudah harus bertemu di babak 16 besar. Leg pertama akan digelar Jumat (12/03/21) dini hari WIB, dan leg kedua digelar tepat sepekan kemudian.

Manchester United melaju ke babak 16 besar usai mengalahkan Real Sociedad lewat agregat 4-0, sementara itu AC Milan menyingkirkan Crvena Zvezda lewat aturan gol tandang, setelah bermain agregat 3-3.

Di Liga Inggris, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer kini bertengger di peringkat 2. Meski demikian, mereka kini tertinggal 10 poin dari Manchester City yang ada di puncak.

Di sisi lain, tim besutan Stefano Pioli menutup paruh pertama  Serie A Italia sebagai juara paruh musim. Namun, penurunan performa sejak pergantian tahun membuat mereka mengalami 4 kekalahan dan kini merosot ke peringkat 2 klasemen, tertingga 4 poin dari Inter Milan.

Dengan nama besar kedua tim, bertebarannya para bintang di kedua kubu, dan kenyataan bahwa Liga Europa adalah kesempatan terbaik MU dan Milan meraih trofi musim ini, membuat duel ini diyakini akan menjanjikan duel panas.

Dengan situasi tersebut, ada 3 duel antarpemain kedua tim yang berpotensi menjadi penentu kemenangan di duel antara Manchester Untied vs AC Milan di babak 16 besar Liga Europa ini. Apa saja? Berikut ini ulasannya: