In-depth

3 Bintang AS Roma yang Bisa Buat AC Milan Makin Jauh dari Scudetto Serie A Italia

Sabtu, 27 Februari 2021 18:27 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© AS Roma
Berikut 3 bintang AS Roma yang bisa hadirkan kekalahan ketiga beruntun untuk AC Milan, saat kedua tim bertemu Senin (01/03/21) pukul 02.45 dini hari WIB. Copyright: © AS Roma
Berikut 3 bintang AS Roma yang bisa hadirkan kekalahan ketiga beruntun untuk AC Milan, saat kedua tim bertemu Senin (01/03/21) pukul 02.45 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut 3 bintang AS Roma yang bisa hadirkan kekalahan ketiga beruntun untuk AC Milan, saat kedua tim bertemu Senin (01/03/21) pukul 02.45 dini hari WIB.

Laga seru akan tersaji di pekan ke-24 Serie A Italia, saat AS Roma menjamu AC Milan, Senin (01/03/21) pukul 02.45 dini hari WIB.

Sempat menjadi juara paruh pertama musim ini, Rossoneri menunjukkan penurunan performa dengan sudah kalah 4 kali di Serie A Italia sepanjang tahun 2021 ini. Dua kekalahan bahkan terjadi di 2 laga terakhir, sehingga mereka merosot ke peringkat 2 dan tertinggal 4 poin dari Inter Milan.

Sementara itu, AS Roma menunjukkan performa yang naik turun usai diguncang isu perselisihan antara penyerang Edin Dzeko dan pelatih Paulo Fonseca. Di 4 laga terakhir, Giallorossi hanya mampu memetik 2 kemenangan, dan mengalami 1 kekalahan serta 1 seri.

Meski demikian, mereka masih bertengger di peringkat 4 klasemen sementara Serie A Italia, alias batas terakhir zona Liga Champions. Mereka pun mengincar 3 angka di laga ini demi menjauh dari kejaran Atalanta dan Lazio yang cuma berselisih 1 poin dari mereka.

Di sisi lain, Milan pun membidik kebangkitan di laga melawan Roma pada Senin besok. Mereka memburu kemenangan agar tidak makin tertinggal jauh dari Inter Milan, dan dengan demikian menjaga peluang juara.

AS Roma sendiri kemungkinan besar akan tampil tanpa Edin Dzeko. Meski sudah mulai kembali ke tim utama, bintang Bosnia itu justru mengalami cedera saat menghadapi Braga di leg kedua 32 besar Liga Europa.

Meski demikian, Rossoneri tetap harus waspada karena Giallorossi masih punya 3 bintang yang bisa memberi mereka kekalahan beruntun ketiga di Serie A Italia musim ini, sekaligus menipiskan asa mengakhiri puasa gelar scudetto.

Siapa saja 3 bintang Serigala Ibu Kota yang harus diwaspadai Milan? Berikut ini ulasannya:

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%