Liga Indonesia

Beberapa Pemain Diisukan ke Persib Bandung, Ini Tanggapan Robert Rene Alberts

Selasa, 2 Maret 2021 12:16 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, seusai pertemuan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (05/01/2021). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, seusai pertemuan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (05/01/2021).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan tanggapan mengenai beberapa pemain yang dikaitkan akan bergabung dengan timnya, salah satunya Rizky Pellu.

Kabar tersebut, beredar di media sosial setelah gelandang asing asal Filipina, Omid Nazari, memutuskan untuk mundur dari skuat Maung Bandung. Rizky Pellu, disebut-sebut menjadi kandidat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Omid.

Robert Alberts mengakui, mendengar banyak isu pemain yang dikaitkan dengan tim kebanggaan Bobotoh. Meski begitu, ia menanggapi dengan santai lantaran hal itu sangat bisa di sepakbola, terutama saat persiapan menghadapi musim baru.

Selain itu, pelatih asal Belanda ini menilai rumor tersebut tak perlu ditanggapi, karena jika ada pemain yang direkrut atau dilepas, manajemen pasti akan mengumumkannya kepada publik.

"Ya ada banyak rumor, saya sering mendengar banyak rumor. Biarkan rumor tetap menjadi rumor. Katanya Made tidak jadi bagian dari tim lagi, Dhika juga tidak lagi berada di tim, itu semua hanyalah rumor," kata Robert Alberts, Senin (01/03/21).

Robert Alberts meminta Bobotoh, untuk sabar menunggu mengenai perekrutan pemain di skuat Maung Bandung dan tidak mudah percaya dengan kabar yang beredar di media sosial. Karena, Persib pasti akan menyampaikan kepada publik jika sudah resmi mendapatkan pemain incarannya.

"Sayangnya internet digunakan oleh banyak orang dan tentunya itu adalah sesuatu yang harus diterima, karena semua punya hak untuk berbicara di internet. Tapi, tidak perlu mendengarkan rumor," jelasnya.