Liga Inggris

Ini yang Membuat Manchester United Tak Layak Dapatkan Haaland

Selasa, 2 Maret 2021 21:42 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Ini yang Membuat Manchester United Tak Layak Dapatkan Haaland. Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Ini yang Membuat Manchester United Tak Layak Dapatkan Haaland.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, disebut oleh eks pemain Setan Merah bernama Andy Cole tidak layak mendapatkan Erling Braut Haaland.

Bukan tanpa alasan, Andy Cole menilai kalau Manchester United kini sudah kalah pamor dari klub-klub di Liga Inggris dan Eropa. MU tidak akan bisa menjanjikan trofi juara kepada Erling Braut Haaland.

Apalagi terakhir kali Manchester United berhasil menjuarai Liga Inggris saat musim 2012-2013 silam. Kemudian meraih juara Piala Liga Inggris dan Liga Europa pada musim 2016-2017 lalu.

"Untuk menarik pemain-pemain ini agar mau bergabung, contohnya Haaland, anda harus menawari mereka sesuatu. Anda merayu mereka dengan kemungkinan untuk meraih trofi atau berjarak setahun dari itu," kata Cole dilansir dari Mirror.

"Pemain ini akan mempunyai pilihan lain, mungkin Manchester City, Liverpool, Chelsea, Real Madrid, mungkin Barcelona. Andai anda bermain dan mempunyai pilihan semua klub ini, di mana United berada di saat ini?,"

"Meski saya mencintai United, saya tak berpikir bahwa saat ini klub bisa mengandalkan nama besarnya saja, terutama saat anda mencoba untuk mendatangkan pemain sekelas ini,"

"Itu tak seperti saat saya menandatangani kontrak untuk United. Kami harus sangat jujur, semua orang ingin bermain di sana saat itu," tuturnya menambahkan.

Diketahui, Erling Braut Haaland menjadi incaran banyak klub besar Eropa termasuk Manchester United setelah tampil mengesankan di Borussia Dortmund. Ia tercatat sudah menyumbang 17 gol dalam 18 pertandingan di Bundesliga Jerman musim 2020-2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%