Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Crystal Palace vs Manchester United: Lanjutkan Rekor Tandang

Selasa, 2 Maret 2021 14:20 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan Crystal Palace vs Manchester United di Liga Inggris. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan Crystal Palace vs Manchester United di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi matchday ke-29 Liga Inggris 2020-2021 antara Crystal Palace vs Manchester United pada Kamis (04/03/21) pukul 03.15 WIB.

Berlangsung di Selhurst Park, Crystal Palace selaku tuan rumah diyakini bakal sedikit kesulitan kala menjamu tim raksasa Manchester United nanti.

Pasalnya, Manchester United akan mengusung misi untuk melanjutkan rekor tandang yang impresif. Tercatat, pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu tak terkalahkan dalam 13 laga tandang musim ini.

Setan Merah diketahui tak terkalahkan di pertandingan tandang Liga Inggris dalam 20 laga terakhir, terhitung sejak musim lalu, tepatnya pada Februari 2020 alias satu tahun lalu.

Hasil ini pun membuat Bruno Fernandes dkk masih bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021 denga raihan 50 poin, atau selisih 12 poin dari Manchester City selaku pemuncak klasemen, sampai prediksi pertandingan ini dibuat.

Manchester United juga wajib menang, selain untuk memperpanjang catatan rekor, namun mereka juga harus memperlebar jarak dengan Leicester City, yang saat ini berada di peringkat ketiga dengan selisih satu angka saja.

Sementara itu, Crystal Palace juga mengincar kemenangan untuk kembali ke jalur yang benar, lantaran hingga saat ini masih mengalami inkonsistensi, dan mencoba menembus 10 besar.

Crystal Palace diketahui tengah berada di peringkat ke-13 dengan 33 poin, atau selisih 10 angka dari zona degradasi klasemen Liga Inggris musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%