Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia: AC Milan vs Udinese, Scudetto di Depan Mata

Selasa, 2 Maret 2021 12:36 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan AC Milan vs Udinese (Serie A). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan AC Milan vs Udinese (Serie A).

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan Serie A Italia pekan ke-25 antara AC Milan vs Udinese yang akan digelar hari Kamis (04/03/21) pukul 02.45 WIB.

Pertandingan Serie A Italia antara AC Milan vs Udinese ini bakal berlangsung di San Siro Stadium. Milan, sebagai tim tuan rumah, mengejar tiga poin kemenangan demi memperlebar peluang meraih gelar Scudetto.

Menelan dua kekalahan beruntun di Serie A Italia, AC Milan meraih kemenangan luar biasa saat bertandang ke Roma pada akhir pekan. Namun kemenangan Milan ini belum bisa menjauhi rival sekota, Inter Milan, di puncak klasemen Serie A Italia.

Rossoneri saat ini menduduki puncak klasemen dengan raihan 56 poin, hanya unggul empat angka dari Inter Milan yang menempel di posisi kedua.

Menghadapi Udinesei, AC Milan dipastikan tidak bakal diperkuat penyerang utama mereka, Zlatan Ibrahimovic yang mengalami cedera kala melawan Roma pekan lalu.

Selain Ibrahimovic, Hakan Calhanoglu, dan Ante Rebic juga ambruk tidak bisa menuntaskan laga kemenangan tersebut. Sebagai gantinya, Milan mungkin bakal mengandalkan Rafael Leao di lini depan.

Dengan Milan tidak diperkuat Ibrahiovic, pasukan Stefano Pioli memang patut berhati-hati menatap laga ini. Bila terpeleset dalam kekalahan, maka misi mereka meraih gelar Scudetto pertama dalam satu dekade bakal buyar begitu saja.

Selain  itu, Udinese juga mulai membaik performanya. Tim tamu pada akhir pekan lalu memetik kemenangan 1-0 atas Fiorentina. Kemenangan ini membuat Udinese kini mengoleki 28 poin, unggul 14 poin dari zona degradasi.

Udinese dipastikan bakal diperkuat oleh gelandang sekaligus kapten Rodrigo De Paul yang menambahkan koleksi asisstnya dalam laga kemenangan akhir pekan kemarin.