Bursa Transfer

3 Pemain Bintang Liverpool yang Bisa Jadi Korban Kedatangan Rodrygo

Rabu, 3 Maret 2021 17:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twittter @LFC
Sadio Mane dan Mohamed Salah merayakan gol ke gawang Ajax di Liga Champions Copyright: © Twittter @LFC
Sadio Mane dan Mohamed Salah merayakan gol ke gawang Ajax di Liga Champions

INDOSPORT.COM – 3 Pemain bintang Liverpool kemungkinan besar bisa menjadi korban jika The Reds berhasil mendatangkan Rodrygo dari Real Madrid.

Selain krisis di lini pertahanan, sektor serang Liverpool juga sedang dalam sorotan tajam. Utamanya trio Roberto Firmino-Mohamed Salah-Sadio Mane yang terlihat mulai menurun peformanya.

Sehingga itu berdampak pada penurunan prestasi Liverpool di musim ini juga. Situasi semakin diperparah dengan pelapis dari trio maut Liverpool, yaitu Divock Origi dan Xherdan Shaqiri malah tampil sama jeleknya dengan pemain utama.

Praktis hanya Diogo Jota saja, pelapis yang masih bisa diharapkan untuk menjadi pengganti dari trio maut Liverpool yang suka disingkat suporter The Reds di Indonesia, Firmansah. Jelas, hanya punya Diogo Jota, itupun baru sembuh dari cedera bukanlah solusi bagi Liverpool.

Untuk itu menurut laporan dari Diario Gol, Liverpool pun mulai mencari penyerang lain. Akhirnya, Liverpool pun menemukan sosok yang bisa menemukan pengganti trio Firmino-Mane-Salah yaitu Rodrygo dari Real Madrid.

Penyerang sayap asal Brasil itu dinilai oleh Liverpool memiliki spesifikasi mirip dengan Diogo Jota. Sehingga bisa dimanfaatkan untuk bersaing dengan para pemain depan Liverpool yang lain.

Andai, Liverpool nantinya bisa membajak Rodrygo Goes dari Real Madrid, itu akan menambah dimensi serangan The Reds. Meski dari sisi lain, kedatangan Rodrygo juga bisa memakan korban sejumlah bintang Liverpool, tak terkecuali trio Firmino-Mane-Salah.

IDS Emoticon Suka
Suka
43%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
14%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%