Liga Indonesia

Antusias Jalankan Program Latihan, Pemain Persib Masih Tanyakan Hal Ini

Rabu, 3 Maret 2021 06:20 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Media Officer Persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Copyright: © Media Officer Persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan anak asuhnya menikmati program yang diberikan olehnya dalam dua hari sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Sebagai informasi, Persib memulai latihan perdana untuk persiapan menghadapi musim 2021, pada Senin (01/03/2021), setelah sebelumnya aktivitas tim kebanggaan Bobotoh diliburkan sekitar empat bulan.

Sehingga, pemain Maung Bandung sangat bersemangat untuk menjalankan program latihan bersama, lantaran sejak November 2020 mereka hanya berlatih mandiri.

Pemain yang baru dipulangkan setelah dipinjamkan ke Bhayangkara FC di musim 2020, Achmad Jufriyanto dan bek Timnas Indonesia U-19, Bayu Mohamad Fiqri juga sudah berlatih dengan Persib sejak sesi latihan perdana. 

"Bisa dilihat bagaimana antusiasmenya dalam dua hari ini," kata Robert Alberts sesuai memimpin latihan anak asuhnya, Selasa (02/03/2021).

Meski menikmati program latihan yang diberikan olehnya, pemain masih mempertanyakan mengenai beberapa hal, salah satunya besaran gaji yang akan didapatkan saat kembali beraktivitas. 

Apalagi, rencananya skuat Maung Bandung akan tampil pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang akan digelar pada 21 Maret hingga 25 April 2021.

"Pemain juga masih bertanya-tanya masalah gaji yang tidak bisa disembunyikan, karena ketika berlatih kami masih dibayar gajinya senilai 25 persen," ujarnya.

"Tentunya masih banyak hal yang belum terjawab, tapi kami masih menikmati latihan," ungkap Robert Alberts menambahkan.