Liga Italia

Cedera, Zlatan Ibrahimovic Alih Profesi Jadi MC Festival Musik

Rabu, 3 Maret 2021 10:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter/@_owurakuampofo
Sedang mengalami cedera, Zlatan Ibrahimovic malah baru saja beralih profesi sebagai pembawa acara musik. Copyright: © Twitter/@_owurakuampofo
Sedang mengalami cedera, Zlatan Ibrahimovic malah baru saja beralih profesi sebagai pembawa acara musik.

INDOSPORT.COM – Sedang mengalami cedera, Zlatan Ibrahimovic diketahui malah baru saja beralih profesi sebagai pembawa acara atau MC dalam suatu festival musik di Italia.

Zlatan Ibrahimovic baru-baru ini diketahui melakoni debutnya sebagai MC kala ditunjuk untuk menjadi co-presenter dalam acara musim bertajuk Sanremo Music Festival.

Dalam salah satu acara musik paling bergengsi itu, Ibrahimovic diketahui berduet dengan Amadeus, presenter yang juga merupakan seorang pengarah musik kenamaan asal Italia.

Memakai setelan jas berwarna hitam dengan bros bertuliskan ‘Ibra’, Ibrahimovic harus memerankan ‘pria jahat’ sebagai bagian dari aksi panggungnya.

“Kehormatan bagi saya bisa berada di sini. Tetapi menjadi kehormatan juga buat anda bisa menyambut saya di sini,” ujar Zlatan Ibrahimovic pada Amadeus seperti dilansir dari Football Italia.

“Normalnya saya biasanya merasa besar dan kuat. Tetapi saat ini saya merasa kecil. Namun lebih besar dan lebih kuat daripada anda tentu saja,” ucap Amadeus bercanda.

Sebagai ‘pria jahat’ di atas panggung, Zlatan Ibrahimovic tampil dengan banter-banter atau olokan yang ditujukan kepada beberapa klub besar Eropa.

Penampilan Zlatan Ibrahimovic di Sanremo Musim Festival ini sendiri mengundang beragam kontroversi yang menyeret nama AC Milan ke dalamnya.

Banyak pihak mempertanyakan kenapa AC Milan memberikan Ibrahimovic izin untuk hadir dan menjadi MC di acara Sanremo Music Festival meskipun saat ini timnya sedang berada dalam fase krusial yang menentukan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%