Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Leicester dan Man United Wajib 3 Poin

Rabu, 3 Maret 2021 08:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam mirocphone Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam mirocphone

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Liga Inggris 2020-2021 pekan ke-29 hari ini, Rabu (03/03/21). Di antaranya tersaji bentrokan antara Crystal Palace vs Manchester United.

Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini atau berlangsung pada hari Kamis (04/03/21) dini hari WIB menyajikan tiga bentrokan menarik.

Dua diantaranya menjadi persaingan dua tim papan atas untuk bisa menduduki posisi kedua di klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021.

Kedua tim tersebut yakni Manchester United dan Leicester City yang saat ini hanya selisih satu angka di peringkat dua dan tiga. Mereka terpaut hampir 15 angka di belakang Man City yang kokoh di puncak klasemen.

Untuk bisa merebut posisi kedua dari Man United, Leicester harus bisa memetik kemenangan saat melawan ke kandang Burnley. Laga antara Burnley vs Leicester akan berlangsung pada hari Kamis pukul 01.00 WIB di Turf Moor.

Leicester City berpotensi menggusur Man United bila mereka menang atas Burnley dan seandainya Rashford dkk kehilangan poin lagi saat mereka bertandang ke markas Crystal Palace.

Ya, Manchester United juga akan menghadap Crystal Palace di Selhurst Park. Laga ini pun wajib dimenangkan oleh pasukan Ole Gunnar Solskjaer bila ingin mempertahankan posisi kedua.

Selain itu, Man United berambisi untuk mendapatkan tiga poin penuh dan terus memberi tekanan pada Man City saat mereka melawat ke kandang  Crystal Palace.