Liga Indonesia

Kontrak Belum Jelas, Bek Persipura Bingung dengan Masa Depannya

Rabu, 3 Maret 2021 16:55 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sudjarwo/INDOSPORT
Valentino Telaubun bingung dengan masa depannya di Persipura Jayapura. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Valentino Telaubun bingung dengan masa depannya di Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Salah seorang pemain belakang klub Persipura Jayapura, Valentino Telaubun, mulai resah dengan masa depannya. Pasalnya, kontrak bek asal Maluku ini sudah habis di klub tersebut.

Eks pemain Persija Jakarta ini kini berstatuskan pemain bebas, setelah kontraknya berakhir bersama Persipura per Januari lalu.

Valentino Telaubun pun tak bisa berbuat banyak. Ia merasa bingung dengan masa depannya di tim berjulukan Mutiara Hitam yang sampai saat ini belum ada kejelasan perihal pembaruan kontrak.

"Kontrak saya sudah habis di Persipura, bingung saya mau bilang apa. Belum ada info dari manajemen Persipura soal pembaruan kontrak," kata  Valentino Telaubun kepada awak media olahraga INDOSPORT, Rabu (3/3/21).

Saat ini, bek yang juga pernah memperkuat Perseman Manokwari itu sedang mengisi waktu jedanya di kampung halamannya di Maluku.

Telaubun memutuskan mudik ke kampung halaman sejak tim Persipura diliburkan karena kompetisi Liga 1 2020 batal digulirkan kembali pada November 2020.

Dirinya mengaku kecewa berat dengan ketidakpastian lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang harus mengalami penundaan, setelah sempat dijanjikan akan kembali bergulir pada November lalu.

Pasalnya, sebagai seorang pesepak bola, Telaubun memang tak bisa menghapus kerinduannya untuk bisa kembali menjajal lapangan hijau, setelah vakum sejak Maret lalu karena adanya pandemi Covid-19.

"Saya bingung mau komentar apa lagi, yang jelas saya sebagai pemain sangat merasa kecewa dengan kondisi sepak bola negeri kita saat ini," ungkap Telaubun.