Liga Indonesia

Stefano Lilipaly dan Ezra Walian Bakal ke Persib? Robert Alberts Beri Bocoran

Rabu, 3 Maret 2021 22:39 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Persib Bandung kembali dikaitkan dengan beberapa pemain, kali ini Stefano Lilipaly dan Ezra Walian yang dirumorkan akan bergabung dengan skuat Maung Bandung. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Persib Bandung kembali dikaitkan dengan beberapa pemain, kali ini Stefano Lilipaly dan Ezra Walian yang dirumorkan akan bergabung dengan skuat Maung Bandung.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung kembali dikaitkan dengan beberapa pemain, kali ini Stefano Lilipaly dan Ezra Walian yang dirumorkan akan bergabung dengan skuat Maung Bandung untuk persiapan mengarungi musim 2021.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, akhirnya memberikan tanggapan mengenai kabar tersebut. Apalagi, isu tersebut sudah ramai diperbincangkan di media sosial.

Menurut pelatih asal Belanda ini, kedua nama tersebut merupakan pemain yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Selain itu, Roberts Alberts, tak menampik sudah menjalin komunikasi dengan Stefano Lilipaly dan Ezra Walian.

"Tentunya saya tahu beberapa dari nama yang disebut dan tentunya pemain itu menghubungi saya, saya juga menghubungi mereka soal situasi yang terjadi saat ini," kata Robert Alberts, Rabu (03/03/21).

Pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini menambahkan, kualitas Stefano Lilipaly dan Ezra Walian, membuat banyak klub termasuk skuat Maung Bandung tertarik untuk merekrutnya.

"Jika melihat Lilipaly dan Ezra yang disebutkan di pertanyaan ini, tentu keduanya adalah pemain yang berkualitas. Banyak tim di liga yang ingin memiliki pemain-pemain ini karena mereka datang dengan membawa kualitas," ucapnya.

Meski begitu, dalam persiapan menghadapi musim 2021 termasuk dalam perekrutan pemain, Robert Alberts selalu berkoordinasi dengan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Pasalnya, ia harus menyesuaikan anggaran yang disiapkan oleh manajemen, agar tim kebanggaan Bobotoh ini bisa mengarungi setiap musim dengan lancar.