Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Juventus vs Spezia

Rabu, 3 Maret 2021 01:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming Juventus vs Spezia. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming Juventus vs Spezia.

INDOSPORT.COM - Juventus akan segera berhadapan dengan Spezia pada pekan ke-25 Serie A Liga Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Juventus vs Spezia akan dilangsungkan di Juventus Stadium pada Rabu (3/3/21) pukul 02.45 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui live streaming di BEIN Sports 2. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Juventus wajib meraih tiga poin dalam laga kontra Spezia ini agar dapat mempertahankan gelar Scudetto. Meski demikian, tim berjuluk Si Nyonya Tua itu harus menempuh jalan berliku.

Juventus harus bisa menggusur Inter Milan yang kini berada di puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan perolehan 56 poin.

Sementara itu, Juventus sendiri kini menduduki peringkat ketiga dengan perolehan 46 poin. Di atas kertas, Cristiano Ronaldo dkk diunggulkan untuk menang dalam laga kontra Spezia.

Spezia sejauh ini tercecer di peringkat ke-14 setelah mengemas 25 poin. Pekan ke-25 Serie A Liga Italia bisa jadi kesempatan emas bagi Juventus untuk mendapat tambahan poin.

Andrea Pirlo harus mencari taktik jitu agar timnya tidak lagi menelan hasil imbang seperti pekan lalu.