Liga Indonesia

Rumor Ilham Udin Armaiyn ke Bali United, Begini Jawaban Teco

Rabu, 3 Maret 2021 06:31 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© liga-indonesia.id
Winger Barito Putera Ilham Udin Armaiyn. Copyright: © liga-indonesia.id
Winger Barito Putera Ilham Udin Armaiyn.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco merespon rumor tentang merapatnya winger Barito Putera, Ilham Udin Armaiyn. Tak membantah atau pun mengiyakan, Teco menyebut Bali United punya rencana mendatangkan dua hingga tiga pilar baru.

Rumor Ilham Udin tak lepas dari belum adanya kesepakatan baru dengan Stefano Lilipaly. Winger eks FC Utrecht itu didekati beberapa klub Liga 1, namun belum menentukan pilihan. Saat ini Lilipaly masih menjalani latihan mandiri di Bali.

Kabar pun berseliweran di grup-grup suporter Bali United. Ada yang menyebut gaya bermain Ilham Udin cocok dengan karakter Teco. Ada pula yang yakin Ilham Udin bertahan di Barito Putera.

Teco belum memberi jawaban pasti tentang rumor ini. Dia hanya menyebut Bali United punya keinginan mendatangkan pemain baru. Soal posisinya, Teco enggan memberi bocoran.

"Nanti kita lihat itu rumor atau apa, tapi pastinya ketika ada pemain baru datang, manajemen yang akan kasih tahu," ucap Teco, Selasa (2/3/21).

Teco menyebut dia sudah berdiskusi dengan manajemen terkait tambahan pemain baru. Ketika ada pemain tangguh yang merapat, Bali United bisa lebih kuat menatap Liga 1 2021 dan Piala AFC 2021.

"Ketika kita bisa tambah pemain, lalu kualitasnya bagus, bisa buat tim lebih kuat. Mungkin kita bisa datangkan dua atau tiga pemain. Kita sudah diskusi sama manajemen. Sekarang, kita tunggu mereka. Ketika bisa tentu bagus. Ketika tidak bisa, kita kerja dengan pemain yang sudah ada di dalam tim," tutur Teco.