Liga Indonesia

Barito Putera Dapatkan Jasa Striker Muda yang Pernah Bela Timnas Indonesia

Kamis, 4 Maret 2021 10:13 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Media Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, dalam konferensi pers usai pertandingan Liga 1 2019. Copyright: © Media Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, dalam konferensi pers usai pertandingan Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - PS Barito Putera akhirnya mendapatkan jasa striker muda jelang Piala Menpora 2021. Konon, sang penyerang ini masih berusia di bawah 25 tahun dan juga pernah membela Timnas Indonesia.

Sebelumnya, Barito Putera dikaitkan dengan sejumlah nama striker lokal, mengingat pada pekan lalu, Laskar Antasari meminjamkan striker asing Aleksandar Rakic ke FK Krupa, dan bermain di Liga Bosnia & Herzegovina.

Sejumlah nama mulai dirumorkan merapat ke klub Laskar Antasari, mulai dari Rivaldi Bawuo hingga Beni Oktovianto, dan masih ada rumor lain yang menyatakan Barito akan mendatangkan kembali sosok Dedi Hartono.

Namun, pelatih klub Barito Putera, Djajang Nurdjaman mengaku hanya mencari dua pemain saja di Piala Menpora 2021, yaitu striker dan penjaga gawang. Sisanya, tim akan mengandalkan skuat musim 2020 lalu.

“Kami mencari dua pemain, yakni di posisi penjaga gawang dan depan. Ya, pemainnya muda-muda sekali, masih di bawah 25 tahun, dan pernah di Timnas juga,” sebut Djanur.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%