Liga Indonesia

Bek Timnas dan Persikabo Kecewa Berat Laga Uji Coba Dibatalkan Mendadak

Kamis, 4 Maret 2021 12:38 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© liga-indonesia.id
Bek sayap kiri Tira Persikabo Abduh Lestaluhu. Copyright: © liga-indonesia.id
Bek sayap kiri Tira Persikabo Abduh Lestaluhu.

INDOSPORT.COM - Batalnya uji coba Timnas Indonesia vs Tira Persikabo membuat Abduh Lestaluhu kecewa berat. Bek langganan skuat Garuda itu menyesalkan perubahan mendadak yang terjadi, padahal kedua tim telah tiba di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Abduh yang kini membela Persikabo, mengatakan mereka telah berlatih keras dan mempersiapkan diri dalam beberapa minggu terakhir. Pemain 27 tahun itu tak habis pikir, laga yang cukup penting itu batal terlaksana karena belum ada izin dari kepolisian.

"Yang jelas semua pemain kecewa karena sdah persiapan dari beberapa minggu yang lalu buat hadapi uji coba ini. Kami sudah prepare semuanya. Tadi (semalam-red) juga sudah datang ke stadion, tapi gak bisa turun (dari bus) sama kepolisian jadi suruh pulang," katanya.

"Di stadion menunggu sekitar 30 menit, terus langung balik ke rumah," imbuh Abduh Lestaluhu.

Menurut keterangan Kapolsek Tanah Abang, Kompol Singgih Hermawan, laga Timnas Indonesia vs Persikabo tak bisa karena Mabes Polri belum memberikan izin. Panitia pertandingan disebut baru mengajukan izin pada Rabu (03/03/21) sehingga waktunya sangat mepet.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%