Liga Indonesia

Pandemi COVID-19, PSSI Gandeng Perusahaan Sabun dan Antiseptik

Kamis, 4 Maret 2021 00:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© stmed.net/Wikipedia
Menggelar pemusatan latihan di tengah pandemi tentunya bukanlah hal mudah. Namun PSSI kini bisa sedikit bernapas lega karena mereka menjalin kerja sama dengan sabun antiseptik. Copyright: © stmed.net/Wikipedia
Menggelar pemusatan latihan di tengah pandemi tentunya bukanlah hal mudah. Namun PSSI kini bisa sedikit bernapas lega karena mereka menjalin kerja sama dengan sabun antiseptik.

INDOSPORT.COM - PSSI terus menjalankan aktivitas Timnas Indonesia di tengah pandemi COVID-19, seperti tetap menggelar pemusatan latihan. Saat ini, Timnas U-23 tengah menggelar pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan Jakarta.

Menggelar pemusatan latihan di tengah pandemi tentunya bukanlah hal mudah. Namun PSSI kini bisa sedikit bernapas lega karena mereka menjalin kerja sama dengan sabun antiseptik, Lifebuoy, varian fresh dengan gerakan bersatu segarkan Indonesia.

Diutarakan wakil Sekjen PSSI, Maaike Ira Puspita, kerja sama tersebut sangat menunjang Timnas Indonesia yang kini tengah menjalani pemusatan latihan di Jakarta.

“Nah ini kan sesuatu yang tidak mudah karena pergerakan satu rombongan yang begitu besar butuh dukungan butuh support terutama dari sanitasi dan higienitas maka dari itu PSSI sangat menyambut baik kolaborasi yang sudah terjalin dengan lifebuoy varian fresh ini untuk menjaga para pemain dari bakteri dan mereka tetap segar,” kata Maaike dalam konferensi pers secara daring.

Hal senada juga dikatakan Bambang Pamungkas selaku brand ambassador Lifebuoy yang turut serta dalam kegiatan ini. Eks pemain yang kerap disapa Bepe juga mengajak masyarakat Indonesia agar giat berolahraga sehingga bisa meningkatkan imun yang sangat penting di tengah pandemi Covid-19.

"Kami ingin mengajak semua orang untuk kembali berolahraga, tidak takut berolahraga jangan takut bergerak karena itu lah salah satu yang buat kita menjaga imun kita salah satunya dan membuat kita lebih fight lagi melawan pandemi ini,” jelas Bepe.