Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Inggris Crystal Palace vs Man United: Setan Merah Tertahan

Kamis, 4 Maret 2021 05:40 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© (Photo by Adrian Dennis - Pool/Getty Images)
Bruno Fernandes (Manchester United) berusaha mempertahankan bola dari Jordan Ayew (Crystal Palace) Copyright: © (Photo by Adrian Dennis - Pool/Getty Images)
Bruno Fernandes (Manchester United) berusaha mempertahankan bola dari Jordan Ayew (Crystal Palace)

INDOSPORT.COM - Crystal Palace menjamu Manchester United (MU) dalam lanjutan Liga Primer Inggris atau Premier League, Kamis (04/03/21) dinihari. Berikut ringkasan jalannya dan hasil pertandingan tersebut.

Manchester United menguasai jalannya pertandingan melawan Crystal Palace meskipun berstatus tim tamu. Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu langsung tancap gas menciptakan beberapa peluang di babak pertama.

Edinson Cavani nyaris membuat MU unggul jika saja sundulannya di menit 27 memanfaatkan asssist Marcus Rashford dan melebar ke sisi kanan gawang tuan rumah.

Meski terus ditekan, Crystal Palace bukan tanpa peluang. Patrick van Aanholt sempat membuat peluang dengan mencoba memberikan umpan matang ke Gary Cahill di depan gawang, namun ia terjebak offside.

Hingga babak pertama berakhir, kedudukan 0-0 antara kedua tim tidak berubah.

Memasuki babak kedua, Crystal Palace cukup agresif menyerang Setan Merah. Christian Benteke nyaris membuat MU tertinggal jika saja tembakan dengan kaki kanan dari bagian tengah kotak 16 tinggi tak melebar ke kanan. 

MU juga berusaha untuk memecah kebuntuan dan peluang emas sempat didapatkan oleh Nemanja Matic di menit 69. Namun sayang tembakan dengan kaki kirinya masih bisa diblok Crystal Palace.

Beberapa kali mendapatkan peluang melalui tendangan bebas, The Red Devils juga gagal memanfatkan kesempatan tersebut untuk mencetak gol. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga berakhir, skor kacamata tak berubah.