Liga Inggris

Masa Depan Suram, Anthony Martial Diminta Tinggalkan Manchester United

Selasa, 2 Maret 2021 17:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Peter Powell/Pool via Getty Images
Anthony Martial tampil melempem di Manchester United. Copyright: © Peter Powell/Pool via Getty Images
Anthony Martial tampil melempem di Manchester United.

INDOSPORT.COM - Pemain Manchester United, Anthony Martial, mendapat banyak masukan agar dirinya segera mencari tim baru setelah masa depannya bersama Setan Merah kian suram.

Legenda Liverpool, John Barnes, merasa prihatin melihat nasib Anthony Martial di Manchester United. Untuk diketahui, Martial adalah pemain sayap saat masih berseragam AS Monaco.

Meski demikian, sejak hijrah ke Setan Merah, pemain asal Prancis itu lebih banyak dimainkan sebagai penyerang tengah.

John Barnes mengamati, Anthony Martial selama ini merasa kurang nyaman dengan perannya di Manchester United.

"Martial tidak pernah benar-benar bermain sebagai penyerang tengah, meski Manchester United memainkannya di sana. Setelah kemunculan Mason Greenwood, dia tidak bisa mendapatkan tempat di tim utama," ujar Barnes kepada BonusCodeBets dilansir dari Daily Mail.

"Jika dia tidak bisa bermain di posisi melebar seperti yang disukainya, maka mungkin sudah waktunya meninggalkan Manchester United," sambungnya lagi.

Hengkang dari Manchester United dan mencari tim baru adalah saran yang diberikan John Barnes untuk Anthony Martial. Jika tidak, Martial hanya akan duduk manis sebagai penghuni bangku cadangan.

"Banyak klub saat ini memiliki bangku yang penuh dengan pemain superstar, yang senang berada di sana. Saya tidak tahu apakah Martial adalah salah satu dari pemain itu. Perubahan adalah opsi yang terbaik bagi klub dan dirinya," pungkasnya.

Pengamat sepak bola, Roy Keane dan Graeme Souness, juga memberikan saran serupa untuk Anthony Martial. Saran tersebut diberikan agar Martial bisa menatap masa depan yang cerah dalam kariernya sebagai pemain sepak bola.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%