Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Crystal Palace vs Manchester United

Kamis, 4 Maret 2021 02:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris matchday ke-29 yang akan mempertemukan Crystal Palace vs Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris matchday ke-29 yang akan mempertemukan Crystal Palace vs Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris matchday ke-29 yang akan mempertemukan Crystal Palace vs Manchester United.

Link live streaming Liga Inggris pekan ke-29 antara Crystal Palace vs Manchester United akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Kamis (4/3/21) pukul 03.15 WIB.

Bermain di Selhurst Park, Manchester United bakal menjalani laga wajib menang. Pasalnya, mereka saat ini masih butuh tiga poin untuk bisa merangsek ke puncak klasemen Liga Inggris 2020-2021.

Kekalahan akan membuat mereka bisa saja kehilangan harapan untuk mengudeta Manchester City yang sementara ini duduk manis di puncak klasemen.

Sementara itu sang lawan, Crystal Palace, juga bertekad untuk melakukan hal yang sama. Mereka berambisi untuk meraih poin di laga kali ini.

Sampai berita ini ditulis, Crystal Palace sendiri saat ini berada di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021 dengan raihan 33 poin. Mereka terpaut 10 poin dari Fulham yang berada di zona degradasi.

Link live streaming Crystal Palace vs Manchester United di halaman selanjutnya.