In-depth

Kacamata Pembawa Sial Bagi Manchester United dan Solskjaer

Kamis, 4 Maret 2021 13:52 WIB
Editor: Coro Mountana
© Catherine Ivill/Getty Images
Wajah lesu Ole Gunnar Solskjaer pelatih Man United usai dipermalukan Man City dengan skor 2-0 di Old Trafford pada 24 April 2019. Catherine Ivill/Getty Images Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Wajah lesu Ole Gunnar Solskjaer pelatih Man United usai dipermalukan Man City dengan skor 2-0 di Old Trafford pada 24 April 2019. Catherine Ivill/Getty Images

INDOSPORT.COM – Manchester United tampaknya harus mulai berhati-hati karena pertanda buruk sudah muncul dari kacamata yang didapatkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United, mendapatkan hasil yang mengejutkan usai ditahan imbang oleh Crystal Palace. Padahal di tempat yang sama, musuh bebuyutan Manchester United yaitu Liverpool, malah pesta 7 gol tanpa balas atas Crystal Palace.

Hasil yang sungguh sangat mengecewakan bagi Manchester United. Mengingat skuad asuhan Solskjaer ini sangat diharapkan bisa membawa Manchester United terus menempel Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris.

Namun gara-gara hasil ini, jarak yang memisahkan Manchester United dengan Manchester City menjadi 14 poin. Jika sudah begini, bahkan Manchester United pun sepertinya bakal gagal menahan laju Manchester City untuk jadi juara Liga Inggris.

Sebaliknya bagi Manchester United, tak hanya kehilangan peluang mendekati Manchester City saja, tapi ada sebuah pertanda buruk lain yang menghantui mereka. Sebuah pertanda buruk kalau nasib Manchester United bakal sial di musim ini.

Sebuah pertanda buruk yang berasal dari kacamata yang didapatkan Solskjaer akhir-akhir ini. Siapa sangka kalau kacamata ini nantinya akan membawa malapetaka bagi Manchester United dan Solskjaer.