Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Dipepet Leicester, Man United Waspada

Kamis, 4 Maret 2021 07:56 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© (Photo by Adrian Dennis - Pool/Getty Images)
Bruno Fernandes (Manchester United) berusaha mempertahankan bola dari Jordan Ayew (Crystal Palace) Copyright: © (Photo by Adrian Dennis - Pool/Getty Images)
Bruno Fernandes (Manchester United) berusaha mempertahankan bola dari Jordan Ayew (Crystal Palace)

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen sementara Liga Inggris 2020/2021 hari ini, Kamis (04/03/21), di mana Manchester United gagal dekati rival sekota, Manchester City.

Sebanyak tiga pertandingan lanjutan matchday ke-27 Liga Inggris 2020-2021 telah selesai digelar, dengan tak banyak terjadi sejumlah perubahan di posisi klasemen.

Pertandingan diawali dengan hasil imbang antara Burnley 1-1 Leicester City, di mana sang tuan rumah membuka keunggulan lewat gol dari Matej Vydra di menit ke-4.

Sempat tertinggal lebih dahulu, The Foxes mencuri satu poin berkat gol yang dicetak Kalechi Iheanacho pada menit ke-34. Hasil ini membuat Leicester City tertahan di peringkat ketiga dengan raihan 50 poin.

Leicester City gagal menggusur Manchester United yang berada di peringkat kedua dengan selisih satu poin, dan 15 angka dari Manchester City yang perkasa di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2020/21.

Kemudian ada laga kemenangan tipis sang tuan rumah Sheffield United 1-0 atas Aston Villa. Meski meraih kemenangan, namun Sheffield masih terperangkap di zona degradasi dengan berada di posisi paling buncit, dan hanya meraih 14 poin saja.