Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: West Brom vs Everton

Kamis, 4 Maret 2021 23:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Jon Super/PA Images via Getty Images
Link Live Streaming Liga Inggris: West Brom vs Everton, Gusur Liverpool. Copyright: © Jon Super/PA Images via Getty Images
Link Live Streaming Liga Inggris: West Brom vs Everton, Gusur Liverpool.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-29 kompetisi Liga Inggris 2020-2021 antara West Bromwich Albion vs Everton.

Live streaming pertandingan Liga Inggris antara West Bromwich Albion vs Everton bisa disaksikan melalui Mola TV pada Jumat (5/3/21) pukul 01.00 dini hari WIB.

Melawan klub yang berada di posisi kedua paling bawah klasemen Liga Inggris membuat Everton percaya diri bisa memenangkan pertandingan. Bila menang mereka memiliki kans untuk menggusur Liverpool.

Kini Everton berada di posisi ketujuh klasemen Liga Inggris dengan perolehan 43 poin dan hanya kalah selisih gol dari Liverpool yang bertengger di urutan keenam.

Keuntungan Everton bisa menggusur The Reds karena pasukan Jurgen Klopp akan bersua tim kuat yakni Chelsea yang diprediksi bakal berjalan imbang atau bahkan bisa kalah.

Richarlison dkk kini sedang dalam performa terbaik seusai mendulang dua kemenangan beruntun di kompetisi Liga Inggris. Pasca mempermalukan Liverpool dengan skor 2-0, pekan lalu mereka menaklukan Southampton dengan skor 1-0.

Sementara itu, bagi West Brom melawan Everton merupakan laga yang sangat berat. Mereka terancam terjun ke kasta kedua setelah terjebak di posisi ke-19 klasemen.

Bagaimana tidak, dalam 26 pertandingan yang telah dijalani, West Brom hanya mampu mencatatkan tiga kemenangan, kemudian delapan kali seri dan sisanya kalah.