Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Chelsea Ditolak Haaland, Sancho Resmi ke Real Madrid?

Kamis, 4 Maret 2021 06:23 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© Lars Baron/Bongarts/Getty Images
Jadon Sancho ke Real Madrid? Dan Erling Haaland tolak Chelsea. Berikut rekap rumor transfer. Copyright: © Lars Baron/Bongarts/Getty Images
Jadon Sancho ke Real Madrid? Dan Erling Haaland tolak Chelsea. Berikut rekap rumor transfer.

INDOSPORT.COM - Terjadi banyak rumor transfer yang beredar belakangan ini, mulai dari wonderkid Borussia Dortmund, Erling Haaland tolak Chelsea hingga Jadon Sancho ke Real Madrid. Berikut rekapnya.

Sepak terjang Haaland memang tak ada matinya ketika sukses mengoleksi 27 gol dalam 27 pertandingan Die Borussen sepanjang musim ini. Layak jadi pengganti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, ia jadi rebutan banyak tim besar Eropa.

Kini dibanderol dengan harga gila 110 juta euro (Rp1,89 triliun), pemain berpaspor Norwegia ini kabarnya sudah punya enam tim idola yang bakal jadi tujuan barunya. Tanpa diduga, Chelsea tak masuk diantaranya meski punya sokongan dana memadai.  

Melansir laman Daily Mail dinukil dari Sport Bild, Erling Haaland kabarnya hanya tertarik dengan enam tim saja. Mereka diantaranya ialah Manchester United, Liverpool, Manchester City, Real Madrid, Barcelona, dan Juventus.

Manchester City jadi potensial karena sang ayah, Alf-Inge sempat berkarier di sana, begitupun Manchester United yang bisa gunakan koneksi Ole Gunnar Solskjaer, mantan pelatih Haaland di Molde. Liverpool juga punya kans berkat pelatih Jurgen Klopp.

Real Madrid dan Barcelona memang mengidam-idamkan ujung tombak baru di lini depannya. Juventus menjadi salah satu pilihan pemain asal Norwegia tersebut juga tak lepas dari prestasi Scudetto sembilan musim secara beruntun.

Ketika Chelsea patah hati transfernya bersama Haaland tak kunjung terjadi, Sancho malah kabarnya sudah merapat ke Real Madrid. Ini kabar lain rumor transfer yang terjadi belakangan ini.