Liga Indonesia

Geber Persiapan, Latihan Persik Kediri Dijejali Pemain Trial

Jumat, 5 Maret 2021 12:21 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Media Officer
Persik Kediri tampak mulai memanaskan mesinnya dengan menggeber persiapan, jelang menjalani Piala Menpora. Copyright: © Media Officer
Persik Kediri tampak mulai memanaskan mesinnya dengan menggeber persiapan, jelang menjalani Piala Menpora.

INDOSPORT.COM - Persik Kediri tampak mulai memanaskan mesinnya dengan menggeber persiapan, jelang menjalani Piala Menpora sebagai turnamen pra musim kompetisi.

Hampir seluruh pemain lokal langsung mengikuti program latihan di Stadion Brawijaya Kediri, sejak Senin (01/03/21). Sedangkan yang masih absen adalah para pemain yang berdomisili di luar Kediri.

"Latihan ini diikuti oleh seluruh pemain lama atau sejak musim 2020 lalu," tukas Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah kepada INDOSPORT.com, Jumat (05/03/21).

Sejumlah pemain yang menjadi bagian skuat sejak musim lalu tampak mengikuti tahap awal program latihan ini. Beberapa diantaranya adalah Faris Aditama, Dany Saputra, Vava Mario Yagalo maupun Septian Bagaskara.

Sementara tim Macan Putih juga belum mendatangkan pilar asing sebagai proyeksi pada turnamen pra musim kompetisi. Lantaran keempat pemain asing sudah lepas, yakni Ante Bakmaz (Australia), Jefferson Alves Oliveira (Brasil), Gaspar Vega (Argentina) dan juga Nikola Asceric (Serbia).