Liga Indonesia

Hasil Laga Uji Coba, Timnas Indonesia U-23 Kalahkan PS Tira Persikabo

Jumat, 5 Maret 2021 22:11 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Tira-Persikabo, Jumat (05/03/21). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Tira-Persikabo, Jumat (05/03/21).

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih kemenangan 2-0 di laga uji coba kontra PS Tira Persikabo yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (05/03/21).

Di menit awal pertandingan koordinasi Timnas Indonesia U-23 tidak berlangsung dengan baik. Muhammad Riyandi berkali-kali harus berteriak untuk mengiatkan teman-temannya.

Di menit ke-5 Feby Eka dijatuhkan oleh salah satu pemain PS Tira Persikabo. Timnas Indonesia U-23 sempat mendapatkan peluang melalui Pratama Arhan, namun bisa dimentahkan oleh pemain lawan. 

PS Tira Persikabo mencoba menlancarkan serangan namun tembakannya mampu diamankan oleh Riyandi. Tak mau tinggal diam, Timnas Indonesia U-23 kembali menekan melalui tendangan sudut.

Feby Eka mencoba menjebol gawang lawan dengan melesakkan tendangan di depan mulut gawang, namun belum bisa berbuah gol.

Di menit ke-21, wasit mengacungkan kartu kuning untuk pemain PS Tira Persikabo setelah Arhan tersungkur. Tak lama kemudian, Yudo mencoba menusuk ke mulut gawang, namun masih bisa dihalau oleh kiper Syahrul Trisna.

Kushedya Hari Yudo kembali menjajal mencetak gol namun tandukannya dihalau oleh Syahrul Trisna. Setelah terus berusaha, Kadek Agung akhirnya membuka keunggulan bagi Timnas Indonesia U-23 di menit ke-45. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0, keunggulan untuk Timnas Indonesia U-23.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%