Liga Indonesia

Menpora Sidak Stadion Madya sebelum Kick-off Timnas vs Tira-Persikabo

Jumat, 5 Maret 2021 19:22 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Kemenpora
Menpora Zainudin Amali dan Ketum PSSI M Iriawan, memantau venue Timnas Indonesia vs Tira-Persikabo. Copyright: © Kemenpora
Menpora Zainudin Amali dan Ketum PSSI M Iriawan, memantau venue Timnas Indonesia vs Tira-Persikabo.

INDOSPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, melakukan sidak atau tinjauan langsung ke Stadion Madya, Senayan, Jakarta, sebelum kick-off laga uji coba Timnas Indonesia vs Tira-Persikabo malam ini, Jumat (5/3/21).

Lewat peninjauan ini, Menpora ingin memastikan semua pihak telah menerapkan protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya sebelum bertanding.

Ditemani ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan, Menpora memeriksa ruang ganti, ruang preskon/media, lapangan hingga setiap orang yang bertugas untuk laga malam ini.

Zainudin Amali pun memuji kinerja panitia pertandingan yang secara ketat menerapkan protokol, sesuai yang dipresentasikan sebelumnya.

"Ini laga uji coba Timnas dan klub, disiarkan secara langsung tanpa ada penonton, nobar dan berkerumum, dengan demikian penonton juga ikut berpartisipasi," buka Menpora.

"Terima kasih juga buat ketum PSSI yang sejak pagi tadi, bahkan kemarin mengontrol tempat ini karena beliau juga sebagai penanggung jawab. Kami berdua menggaransi akan sesuai protokol kesehatan,

"Penilaian saya, apa yang dipersiapkan panitia sudah sesuai dengan apa yang mereka sampaikan. Tinggal kita lihat beberapa jam ke depan, apakah masih sesuai atau ada hal yang tak sesuai," sambung Zainudin Amali.

Demi memastikan segala hal berlangsung lancar, Menpora pun akan tetap berada di lokasi untuk memantau jalannya pertandingan Timnas Indonesia vs Tira-Persikabo.