Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Inggris West Bromwich Albion vs Everton: Langkahi Chelsea

Jumat, 5 Maret 2021 03:25 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© (Photo by Alex Pantling/Getty Images)
Selebrasi Richarlison yang mencetak satu-satunya gol kemenangan untuk Everton. Copyright: © (Photo by Alex Pantling/Getty Images)
Selebrasi Richarlison yang mencetak satu-satunya gol kemenangan untuk Everton.

INDOSPORT.COM - West Bromwich Albion menjamu Everton dalam lanjutan Liga Primer Inggris atau Premier League, Jumat (05/03/21) dinihari. Berikut jalannya laga dan hasil pertandingan tersebut.

Bermain di markas West Brom, Everton yang kini menempati peringkat ke-4 klasemen sementara Liga Inggris langsung menyerang sejak menit awal. Lewat Andre Gomes dan Bernard, The Toffees berusaha menembus pertahanan West Brom.

Sebagai tuan rumah, West Brom yang kini terpuruk di zona degradasi berusaha menjaga gawangnya dari gempuran Everton dan sesekali berusaha berbalik menyerang. 

Beberapa kali pemain belakang Everton dibuat kerepotan oleh tim tuan rumah karena mereka cukup percaya diri melakukan penetrasi ke area pertahanan.

Para pemain belakang Everton pun melakukan pelanggaran demi menghentikan serangan tuan rumah yang berujung diberikannya tendangan bebas. Namun hingga babak pertama berakhir skor kacamata tak berubah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%