Liga Inggris

Mohamed Salah Marah di Laga Liverpool vs Chelsea, Sang Agen Ikut Panaskan Situasi

Jumat, 5 Maret 2021 08:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Paul Ellis/Pool via Getty Images
Mohamed Salah marah di laga Liverpool vs Chelsea, sang agen diketahui malah menjadi kompor dan ikut memanaskan situasi yang terjadi. Copyright: © Paul Ellis/Pool via Getty Images
Mohamed Salah marah di laga Liverpool vs Chelsea, sang agen diketahui malah menjadi kompor dan ikut memanaskan situasi yang terjadi.

INDOSPORT.COMMohamed Salah marah di laga Liverpool vs Chelsea, sang agen diketahui malah menjadi kompor dan ikut memanaskan situasi yang terjadi.

Mohamed Salah diketahui marah kala dirinya digantikan dengan Alex Oxlade-Chamberlain yang masuk pada menit ke-62 dalam laga antara Liverpool vs Chelsea, Jumat (5/3/21).

Pemain tersubur Liverpool itu nampak tak senang ketika harus menjadi ‘korban’ taktik Jurgen Klopp dan harus keluar kala timnya masih tertinggal 1 gol atas Chelsea.

Jelas terlihat jika Salah masih ingin terus bermain untuk Liverpool hingga peluit babak kedua dibunyikan dan berharap dirinya bisa muncul sebagai penghancur mimpi Chelsea yang ada di depan mata.

Bak menyiram minyak pada api yang terbakar, agen Mohamed Salah yakni Ramy Abbas Issa mengeluarkan pernyataan yang ikut memanaskan situasi.

Ramy Abbas Issa melalui akun Twitter pribadinya menuliskan tanda ‘.’ yang menjadi ditafsirkan beragam oleh para pecinta sepakbola khususnya fans Liverpool.

Namun, tanda ‘.’ tersebut bisa saja mengacu pada selesainya hubungan mesra yang terjalin antara Mohamed Salah dan Liverpool.

Semua hanya sekadar asumsi mengingat hanya Ramy Abbas Issa dan Tuhan yang tahu apa arti sekaligus maksud dari tanda ‘.’ tersebut.