Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Liverpool Kalah, Salah Tetap di Puncak

Jumat, 5 Maret 2021 07:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images
Mohamed Salah masih kokoh di daftar puncak top skor sementara Liga Inggris 2020/21 ini meskipun Liverpool baru saja dipermalukan Chelsea dengan skor akhir 0-1. Copyright: © Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images
Mohamed Salah masih kokoh di daftar puncak top skor sementara Liga Inggris 2020/21 ini meskipun Liverpool baru saja dipermalukan Chelsea dengan skor akhir 0-1.

INDOSPORT.COMMohamed Salah masih kokoh di daftar puncak top skor sementara Liga Inggris 2020/21 ini meskipun Liverpool baru saja dipermalukan Chelsea dengan skor akhir 0-1.

Mohamed Salah masih kokoh di puncak daftar top skor Liga Inggris musim ini meskipun Liverpool harus dikalahkan dengan skor 0-1 oleh Chelsea, Jumat (5/3/21) dini hari WIB.

Walaupun harus menanggung malu karena dikalahkan oleh Chelsea, Mohamed Salah masih tetap perkasa di urutan teratas dalam daftar pemain tersubur di Liga Inggris sejauh ini.

Salah masih bisa berada di posisi puncak dalam daftar top skor meskipun dirinya diketahui tidak mecetak satu gol pun dalam laga Liverpool vs Chelsea tersebut.

Namun gelontoran 17 golnya di Liga Inggris sepanjang musim 2020/21 ini masih terbukti unggul dari koleksi gol para rivalnya.

Koleksi gol Salah sendiri terbukti lebih banyak daripada koleksi gol milik Bruno Fernandes, Harry Kane, Dominic Calvert-Lewin, Patrick Bamford, dan Son Heung-min.

Keempat nama yang berada di bawah nama Mohamed Salah itu diketahui juga gagal mencetak gol kala tim mereka bermain pekan ini.