Liga Inggris

Kabar Buruk, Liverpool Ditinggal Mohamed Salah Awal Musim Depan

Selasa, 2 Maret 2021 09:37 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Lee Parker - CameraSport via Getty Images
Mohamed Salah dikabarkan akan meninggalkan Liverpool awal musim depan, ada apa? Copyright: © Lee Parker - CameraSport via Getty Images
Mohamed Salah dikabarkan akan meninggalkan Liverpool awal musim depan, ada apa?

INDOSPORT.COM – Liverpool dihadapkan dengan mimpi terburuk. Pasalnya, penyerang mereka, Mohamed Salah, diperkirakan bakal meninggalkan skuat pada awal Liga Inggris musim depan.

Mohamed Salah telah menjadi penyerang paling produktif di Liverpool pada musim 2020-2021. Sejauh ini dia sudah mengemas 24 gol, termasuk17 gol di kompetisi Liga Inggris.

Torehannya itu menjadikan penyerang asal Mesir itu berada di urutan teratas untuk memenangkan penghargaan Sepatu Emas di akhir musim ini. Selain itu, dia diharapkan kembali jadi andalan The Reds pada musim depan.

Meski begitu, harapan itu Liverpool tersebut bisa jadi tidak akan terwujud karena Mohamed Salah mungkin tidak akan berada di antara barisan starting XI awal musim depan.

Dilansir dari Sport Mirror, Mo Salah kemungkinan bakal dipanggil untuk bergabung dalam skuat utama Timnas Mesir menuju Olimpiade Tokyo pada musim panas nanti.

Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh Shawky Gharib selaku pelatih timnas Mesir U-23.

“Skuat awal tim Mesir U-23 akan dipimpin oleh Mohamed Salah dan (penjaga gawang Ahly) Mohammed El-Shenawy bersama kiper lain,” kata Gharib, per Ahram Online.

Di usianya yang sudah menginjak 28 tahun, Mo Salah masih menjadi tumpuan harapan negaranya di ajang internasional. Dia akan jadi salah satu tiga pemain berusia lebih yang bakal berangkat ke Jepang bersama skuat Mesir U-23.

Olimpiade Tokyo 2021, sejatinya sudah ditunda setahun terakhir akibat pandemi  virus corona yang semakin parah. Pesta olahraga empat tahunan ini nantinya bakal berlangsung 23 Juli hingga 8 Agustus 2021.

Sementara itu, jadwal Liga Inggris 2021-2022 bakal dimulai pada 7 Agustus. Itu artinya, Mo Salah bisa saja absen dari  tugas klub  sejak pramusim hingga setidaknya satu pertandingan papan atas.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%