Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Mohamed Salah Bidik Sepatu Emas

Minggu, 28 Februari 2021 08:45 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Pemain Liverpool, Mohamed Salah, calon peraih Sepatu Emas Liga Inggris musim ini. Copyright: © John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Pemain Liverpool, Mohamed Salah, calon peraih Sepatu Emas Liga Inggris musim ini.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara Liga Inggris sampai hari ini, Minggu (28/02/21). Mesin gol Liverpool, Mohamed Salah, masih memimpin di puncak.

Memasuki matchday 26, sejumlah pemain tidak berhenti berlomba jadi yang terbaik untuk urusan menjebol gawang lawan.

Persaingan untuk gelar top skor Liga Inggris musim ini bukan hanya milik para bintang dari klub besar saja. Mohamed Salah dan Bruno Fernandes memang berada di peringkat dua besar, tapi nama-nama di bawahnya juga tidak kalah hebat.

Patrick Bamford dan Dominic Calvert-Lewin mungkin dua nama yang cukup mengagetkan karena berhasil menyodok ke papan atas. Mereka bahkan bisa menyaingi duo pentolan Tottenham Hotspur, Harry Kane dan Son Heung-min.

Perolehan gol para pemain di atas tentu masih bisa bertambah lantran kompetisi masih akan berlangsung beberapa matchday lagi.

Melihat daftar yang ada sekarang, tidak heran apabila Mohamed Salah adalah kandidat paling favorit untuk memenangkan predikat top skor dan meraih Golden Boot alias Sepatu Emas Liga Inggris 2020-2021.