Liga Inggris

Liverpool dan City Gigit Jari, Bek Fiorentina Ini Ingin Gabung MU

Jumat, 26 Februari 2021 21:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Liverpool dan City Gigit Jari, Bek Fiorentina Ini Ingin Gabung Manchester United. Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Liverpool dan City Gigit Jari, Bek Fiorentina Ini Ingin Gabung Manchester United.

INDOSPORT.COM - Tiga klub raksasa Liga Inggris yakni Liverpool, Manchester City dan Manchester United sedang bersaing mendapatkan bek Fiorentina, Nikola Milenkovic.

Namun, Liverpool dan Manchester City sepertinya harus gigit jari lantaran Nikola Milenkovic lebih tertarik untuk bergabung bersama skuat Manchester United.

Menurut laporan dari Corriere Dello Sport, Nikola Milenkovic ingin menjadi bagian Setan Merah karena ia sudah lama ingin menjajal kompetisi Liga Inggris.

Tak hanya itu, Milenkovic juga menyukai proyek yang tengah dibangun di Manchester United, sehingga ia sedang menunggu tawaran khusus Setan Merah.

Kesempatan Ole Gunnar Solskjaer untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun itu sangat terbuka pada bursa transfer musim panas mendatang. Fiorentina sudah ikhlas melepas Milenkovic lantaran kontraknya akan habis pada 2022.

Milenkovic juga dikabarkan tidak ingin memperpanjang kontrak di klub Serie A Liga Italia, Fiorentina. Bila melihat di situs Transfermarkt, Nikola Milenkovic memiliki nilai pasar sebesar 35 juta Euro atau sekitar 607 miliar rupiah.

Sportwitness melaporkan kalau La Viola sudah mencoba menghubungi Manchester United agar mau membeli Nikola Milenkovic pada bursa transfer musim panas mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%