Liga Indonesia

2 Faktor Bikin Shin Tae-yong Belum Puas dengan Kemenangan Timnas Indonesia U-23

Sabtu, 6 Maret 2021 08:39 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-23 memang meraih kemenangan 2-0 dalam laga uji melawan Tira Persikabo. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-23 memang meraih kemenangan 2-0 dalam laga uji melawan Tira Persikabo.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 memang meraih kemenangan 2-0 dalam laga uji melawan Tira Persikabo. Namun meski meraih kemenangan pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong masih belum puas.

Bagi Shin Tae-yong memang penampilan anak asuhnya di laga uji coba pertama semalam banyak kekurangan. Faktor yang masih disorot oleh Shin Tae-yong adalah mental dan fisik. Akibat mental dan fisik belum sempurna peforma pemain Timnas Indonesia U-23 di atas lapangan lun dinilai belum maksimal.

"Untuk kekurangan memang mental dan fisik. Keduanya masih ada kekurangan. Tapi kemauan pemain dalam bertanding sudah membaik," buka Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong menilai pemain-pemain Indonesia sejatinya memiliki kemampuan yang baik. Namun karena memang permasalahan fisik sehingga para pemain Indonesia seakan sulit mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Pemain Indonesia sejatinya baik tapi fisik kurang dan mental menurun. Karena dua masalah ini jadi tidak bisa menunjukkan performa terbaik dan itu sangat disayangkan," beber ia.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%