Liga Indonesia

Cetak Gol Indah ke Gawang Persikabo, Begini Kata Gelandang Timnas Indonesia U-23

Sabtu, 6 Maret 2021 01:47 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Tira-Persikabo, Jumat (05/03/21). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Tira-Persikabo, Jumat (05/03/21).

INDOSPORT.COM - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Kadek Agung, menjadi salah satu pahlawan saat skuat Garuda menang 2-0 atas Tira Persikabo pada uji coba yang digelar Jumat (06/03/21) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Pemain Bali United itu melesakkan gol indah di injury time babak pertama. 

Sepakan melengkung Kadek tak mampu dijangkau kiper Persikabo, yang sepanjang babak pertama tampil heroik. Karenanya, pemain 22 tahun itu mengaku sangat senang, bukan hanya gol indah yang tercipta tapi lebih khusus bisa kembali bertanding.

"Saya bersyukur akhirnya sebagai pemain bisa kembali kembali ke lapangan. Meski hanya uji coba semoga ini menjadi awal kebangkitan sepak bola di masa pandemi," kata Kadek usai laga.

Kadek menjelaskan tidak banyak melakukan selebrasi pasca mencetak gol karena ingin memberikan contoh bagi penggemar terkait penerapan protokol kesehatan. Ia hanya mengucap syukur sesuai dengan kepercayaan yang dianutnya.

"Kalau selebrasi tentunya gak bisa sesuai dengan kemarin (bebas) tapi bagaimana pun kita harus ikuti protokol, agar ke depan liga berjalan lancar," tuturnya.

"Kalau soal gaya selebrasi, itu cara saya bersyukur sesuai kepercayaan saya," pungkas Kadek Agung.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%