Liga Indonesia

Takluk dari Timnas Indonesia U-23, Pelatih Tira Persikabo: Tak Mengenakan untuk Kami

Jumat, 5 Maret 2021 23:39 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
M. Rafli tengajh berebut bola dengan pemain Tira Persikabo. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
M. Rafli tengajh berebut bola dengan pemain Tira Persikabo.

INDOSPORT.COM - Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko, merasa senang karena timnya mendapatkan kesempatan melakukan uji coba melawan Timnas Indonesia U-23. Meski begitu, Igor tetap menyayangkan kekalahan Tira Persikabo atas Timnas U-23 dalam laga yang digelar pada Jumat (05/03/31) malam tersebut.

Laga Uji coba Timnas Indonesia U-23 melawan Tira Persikabo yang telah selesai berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Dalam pertandingan tersebut, Timnas U-23 meraih kemenangan 2-0 atas Tira Persikabo.

Menanggapi hasil laga uji coba ini, pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko, mengaku cukup puas dengan penampilan timnya, terutama di awal-awal babak pertama.

"Saya senang dengan pertandingan malam ini. Karena setelah break lama hampir satu tahun tanpa pertandingan bola resmi," buka Igor dalam konferensi pers selepas laga secara virtual.

"Saya senang melihat permainan tim saya. Terlebih di 20 menit awal, karena mereka pressing ketat. Tapi setalah kaki mereka lelah kita kehilangan kontrol. Tapi saya luas dengan pertandingan hari ini," tambahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%