Liga Inggris

5 Pemain Rekomendasi untuk FPL Liga Inggris Pekan Ke-27

Sabtu, 6 Maret 2021 07:39 WIB
Editor: Coro Mountana
© Kirsty Wigglesworth - Pool/Getty Images
Pemain West Ham United, Jesse Lingard merayakan dengan rekan setimnya Declan Rice, Pablo Fornals dan Tomas Soucek usai mencetak gol kedua pada pertandingan Liga Premier antara West Ham United vs Tottenham Hotspur di London, Inggris, Senin (21/02/2021). Copyright: © Kirsty Wigglesworth - Pool/Getty Images
Pemain West Ham United, Jesse Lingard merayakan dengan rekan setimnya Declan Rice, Pablo Fornals dan Tomas Soucek usai mencetak gol kedua pada pertandingan Liga Premier antara West Ham United vs Tottenham Hotspur di London, Inggris, Senin (21/02/2021).

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 5 pemain rekomendasi untuk FPL (Fantasy Premier League) Liga Inggris pada pekan ke-27.

Tak terasa, baru saja kita menyaksikan bagaimana Liverpool dikalahkan Chelsea, ternyata Liga Inggris pekan ke-27 segera hadir ke depan anda. Tepat Sabtu (06/03/21) malam WIB, pekan ke-27 Liga Inggris bakal dibuka dengan partai Burnley vs Arsenal

itu artinya, tinggal hitungan jam saja bagi anda untuk segera mengatur tim FPL Liga Inggris pekan ke-27. Patut diingat, pekan ke-27 kali ini, ada double gameweek khusus untuk Manchester City dan Southampton saja.

Sementara itu, ada super big match antara Manchester City vs Manchester United, artinya bintang dari kedua tim patut dipertimbangkan untuk dibuang. Lantas jika sudah begitu, siapa saja pemain yang harus dibeli? Berikut kami berikan pemain rekomendasi untuk FPL Liga Inggris pekan ke-27.

Gareth Bale – Tottenham Hotspur

Kita mulai dari Gareth Bale yang akan memimpin Tottenham Hotspur menjamu Crystal Palace. Penampilan mengejutkan Bale saat mencetak 2 gol dan 1 assists di laga melawan Burnley, menjadi alasan mengapa kami merekomendasikan Bale.

Perlahan, Bale seperti mulai menemukan peforma terbaiknya dulu seperti saat membela Real Madrid. Apalagi lawannya hanya Crystal Palace yang pernah dibantai Liverpool, 0-7, seharusnya lag aini mudah bagi Bale untuk bersinar dan membawa Tottenham menang besar.

Jesse Lingard – West Ham United

Satu nama kejutan kembali menghiasi FPL Liga Inggris pekan 27, yang kali ini datang dari bintang West Ham United, Jesse Lingard. Sama kasusnya seperti Gareth Bale, Jesse Lingard benar-benar terlahir kembali bersama West Ham dengan tampil gemilang di musim ini.

Dalam 3 laga terakhir saja, Lingard berhasil membukukan 1 gol dan 2 assists, padahal lawannya ada Manchester City yang kuat secara pertahanan. Apalagi lawannya nanti hanya Leeds United yang punya pertahanan bobrok, Lingard kemungkinan besar akan berdansa lagi pekan ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%