Liga Indonesia

Butuh Amunisi Baru, Pelatih Persib Berharap Segera Ada Kepastian Regulasi Pemain di Liga 1

Sabtu, 6 Maret 2021 12:58 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, seusai pertemuan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (05/01/2021). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, seusai pertemuan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (05/01/2021).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku akan mencari amunisi baru pada masa persiapan menghadapi musim 2021, untuk mengisi beberapa posisi yang kosong setelah ditinggal beberapa pemainnya.

Robert Alberts menuturkan, menjelang persiapan menghadapi musim 2021, ia sudah memasukkan nama pemain yang akan disiapkan untuk mengarungi musim 2021. Namun, empat pemain memutuskan untuk mundur dari tim Persib.

Keempat pemain yang memilih meninggalkan skuat Persib Bandung, yakni Beni Oktovianto, Omid Nazari, Ghozali Siregar dan Kim Jeffrey Kurniawan. Padahal, sebelumnya mereka sudah disiapkan kontrak baru oleh manajemen, bahkan Omid Nazari sudah menandatangani perpanjangan kontrak.

Sehingga, mantan pelatih PSM Makassar ini harus mencari pemain anyar untuk mengisi posisi yang ditinggalkan keempat pemain tersebut.

"Tentu kami punya beberapa pemain yang akan dipertahankan, tapi fakta ada juga meninggalkan kami. Itu normal, seperti Kim kontraknya habis dan sudah disodorkan kontrak baru, sama seperti Beni, Ghozali, Omid juga" kata Robert Alberts. 

"Jadi, ada empat pemain yang ada di dalam daftar rencana musim ini meninggalkan tim. Kecuali Zulham dan Fabiano karena kami sudah berencana untuk mengganti mereka dengan pemain yang lebih muda," ucapnya menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%