Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Laga Sengit Bertajuk Derby Madrid

Minggu, 7 Maret 2021 09:28 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Denis Doyle/GettyImages
Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini akan menghadirkan laga sengit bertajuk Derby Madrid antara Atletico Madrid vs Real Madrid. Copyright: © Denis Doyle/GettyImages
Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini akan menghadirkan laga sengit bertajuk Derby Madrid antara Atletico Madrid vs Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini akan menghadirkan laga sengit bertajuk Derby Madrid antara Atletico Madrid vs Real Madrid.

Atletico Madrid bakal menjamu Real Madrid dalam laga sengit bertajuk Derby Madrid yang sangat krusial dan berpengaruh akan posisi mereka di table klasemen LaLiga Spanyol nantinya.

Bagi Atletico Madrid, mereka wajib memenangkan Derby Madrid ini demi mengamankan raihan 3 poin yang sangat berguna untuk mengunci posisi mereka di puncak klasemen.

Pasukan Diego Simeone harus memenangkan laga ini agar kans mereka untuk bisa mengakhiri musim 2020/21 ini sebagai pemuncak klasemen LaLiga Spanyol tetap terbuka lebar.

Atletico Madrid sementara ini berada di posisi puncak klasemen LaLiga Spanyol 2020/21 dengan raihan 58 poin. Terpaut 5 poin dari Real Madrid yang berada di posisi ke-3 klasemen.

Jika menang, Atletico Madrid akan semakin memperlebar jarak antara mereka dengan Barcelona di posisi ke-2 klasemen.

Sementara bagi Real Madrid, kekalahan dalam laga ini hanya akan membuat mereka tertinggal jauh dari Atletico Madrid dalam perburuan gelar juara LaLiga Spanyol musim ini.