Liga Indonesia

Robert Alberts Beberkan Kondisi Terkini Wander Luiz dan Nick Kuipers

Minggu, 7 Maret 2021 16:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Coro Mountana
© liga-indonesia.id
Striker asal Brasil milik Persib Bandung Wander Luiz. Copyright: © liga-indonesia.id
Striker asal Brasil milik Persib Bandung Wander Luiz.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan informasi mengenai perkembangan striker asingnya, Wander Luiz, yang saat ini sedang dalam tahap proses untuk bisa berangkat ke Indonesia.

Menurut Robert Alberts, saat ini pemain asal Brasil tersebut sedang melengkapi persyaratan yang dibutuhkan untuk berangkat ke Indonesia. Ia berharap, persyaratan tersebut bisa terpenuhi dalam waktu dekat, agar bisa segera berkumpul kembali dengan tim.

"Sudah di tahap akhir, saya harap awal pekan depan semua dokumen sudah selesai untuk Luiz. Dia sudah siap untuk terbang kapanpun," kata Robert Alberts, Sabtu (06/03/2021).

Selain persyaratan yang harus dilengkapi di Brasil, setibanya di Indonesia Wander Luiz, tidak akan bisa langsung ke Bandung dan bergabung dengan tim.

Pasalnya, masih ada beberapa tahapan lainnya yang harus dilalui di Indonesia, untuk mencegah penyebaran virus corona.

Beberapa tahapan yang harus dijalani oleh orang yang baru tiba di Indonesia, yakni menjalani swab test PCR dan karantina mandiri selama lima hari. 

Sehingga, Robert Alberts berharap Wander Luiz bisa segera merampungkan persyaratannya untuk berangkat ke Indonesia. Lantaran, membutuhkan waktu sekitar sepekan dari pertama mendarat ke Indonesia sebelum beraktivitas kembali dengan tim.

"Tapi seperti yang saya katakan, ketika semua dokumen lengkap, dia tetap harus menempuh prosedur dari Brasil karena ada virus covid yang baru dan kami harus tetap waspada, kami harus memastikan ketika dia datang dalam kondisi yang bersih dan sehat" ucap Robert Alberts.

"Kami masih menantinya, dan yang terpenting ketika dia datang ke Indonesia harus dalam kondisi sehat dan kita lihat apa yang terjadi nanti," jelasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%